06/05/2015

by 03.50 0 komentar
Mutia:
Mencintai mu... Aku bukan lah seorang sempurna... aku mencintai mu dengan hati ku, dengan cara ku... Bukan kesempurnaan atau kekurangan.. tapi ketulusan... Aku mencintai mu.. Aku ingin membuat mu bahagia, menyempurnakan hidup mu, meski aku tau aku bukan lah seseorang yang sempurna... Jika tuhan mengizinkan, selama aku bernafas biar kan aku mencintai mu dengan hati dan ketulusan... I love you..

Cinta? Apa itu? Siapa dia? Sebuah rasa yang tak pernah bisa aku ungkap untuk mu.. Rasa yang ketika aku mendengar nya aku teringat pada mu... teringat akan senyum mu... Cinta... Membuat hati ku berteriak ketika mengingat mu... itu dia !! Itu dia !! Kejar !! Pertahankan!! Dan itu yang akan aku lakukan.. mengikuti kata hati ku.. menyayangi mu mencintai mu dan mempertahankan rasa ku untuk mu...

Eko:

dari yang abang alami sekarang.. cinta adalah belajar memahami orang yg kita sayang.. bagaimana cara mengatasi masalah bersama.. cinta yang sejati akan terasa nikmat nya ketika kita tau orang yg kita sayang bisa bahagia bersama kita.. cinta tidak memandang wajah.. itu lah mengapa cinta akan selalu sama di satu orang.. cinta yg membuat kita bertahan sama orang yg kita sayangi.. cinta yg membuat kita gundah ketika kita curiga sama orang yg kita sayangi.. dan cinta juga yg menenangkan hati kita agar tetap bersama.. itu cinta.. dia berdiri sendiri..

Mutia Rahmatika

Tentang Saye

I'm Love AAK Jambi :D :v.

0 komentar:

Posting Komentar